Hubungi Kami

Teguh - Marketing

081232227444 / 085085641034444

infopusat5@gmail.com

Chatting di YM

Yahoo! Messenger

 

Arista - Marketing

085 741 885 777

solutioncenter002@gmail.com

Chatting di YM

Yahoo! Messenger

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email

 

Kisah Kesembuhan

Kami yakin Anda merasa bahagia ketika bisa sembuh dan sukses dengan bantuan CD Terapi Sugesti, begitu juga kami. Lalu, apakah kisah sukses dan kesembuhan yang inspiratif itu akan Anda sembunyikan? Tentu akan lebih bermanfaat jika Anda bisa menginspirasi orang lain untuk bisa sukses dan sembuh seperti Anda. Sebab itulah kami menyediakan space testimoni ini agar kisah sukses dan kesembuhan Anda dibaca dan bisa menginspirasi orang lain.

Silakan Anda mengirimkan testimoni atau kisah kesembuhan setelah menjalani terapi menggunakan CD Terapi Sugesti ke infopusat2@gmail.com atau 085726726002. Kami akan berusaha melakukan update secara berkala sesuai dengan kisah kesembuhan yang Anda kirimkan. Untuk mempermudah pemahaman, kami akan melakukan editing kata dan kalimat. Namun tenang saja, esensi isinya kami jamin masih sama dan original dari Anda. Untuk menjaga privasi Anda, kami juga tidak mencantumkan nama dan asal kota tanpa persetujuan dari Anda. Salam sehat dan sukses dari kami.

  • 10 kg Lagi Beratku Proporsional

    Saya menggunakan CD ini untuk menanggulangi obesitas. Alhamdulillah berhasil. bobot saya sekarang sudah hampir proporsional. Perlahan-lahan berat badan saya mulai turun ke angka yang saya inginkan, yaitu 60 kg. itu target pertama saya. Sampai saat ini saya masih menjalani terapi karena masih kurang 10 kg lagi. mohon doanya supaya target saya cepat tercapai. Terimakasih.

  • Awet muda Dengan Terapi Sugesti

    Banyak yang bilang, saya awet muda. Banyak juga yang Tanya, “rahasianya apa sih jeng kok bisa awet muda?” itulah hasil dari terapi sugesti yang selama ini saya lakukan secara rutin sesuai petunjuk. Alhamdulillah, sampai sekarang saya masih dikaruniai hidup sehat dan tetap awet muda.

  • Benar-Benar Sesuai keinginan, Bayi Saya lahir Perempuan

    Maaf ya, saya baru bisa ngasih testimoni sekarang. oke. Sekarang bayi saya sudah lahir. Sesuai keinginan semula, yaitu perempuan. Pas. CD terapi sugesti ini memang layak digunakan oleh ibu hamil yang menginginkan anak perempuan. Buktinya saya sendiri. makasih banyak ya.

  • CD Terapi Sugesti Membuatku Bebas Masalah Sama Ikan

    Jika ditanya temen-temen, “sejak kapan kamu nggak anti lagi sama ikan?” maka aku njawab, “ya sejak aku ngejalanin terapi sugesti.” Ya, aku nggak alergi lagi sama yang namanya ikan sejak aku rutin ngejalanin terapi sugesti. Aku menggunakan cd terapi sugesti tiap hari. Aku luangin waktu 30 menit lah sehari. Temen-temenku pada kaget melihat aku makan ikan degnan lahap. Surprise.. makasih

  • Cas Cis Cus Bahasa Inggris? Siapa Takut

    Bahasa inggris nggak lagi jadi momok sekarang. Sejak aku rutin ndengerin CD terapi sugesti, semuanya jadi mudah. Sekarang kemampuanku dalam berbahasa asing meningkat drastic. Aku sudah bisa cas cis cus dengan bahasa asing seperti teman-teman yang lain sekarang. Makasih banget ya..

  • Dalam Berhubungan, Sama-Sama Bergairah Itu Asyik

    Pas aku pengen, suami malah nggak pengen. Situasi yang nggak nyenengin. Kalau udah begitu, aku pun harus nahan-nahan deh. Sering ngalamin situasi seperti itu, aku pun coba nyari-nyari bacaan yang berkaitan dengan gairah seksual. Nah, aku nemuan yang namanya seks appeal.

  • Hubungan Suami Istri Sekarang Jadi Nikmat Terus

    Nggak selamanya berhubungan seks itu enak. Itulah yang aku rasakan sebelum melakukan terapi dengan cd terapi sugesti. Bayangin coba, ketika kamu nggak mode dan nggak bergairah, eh ternyata suamimu minta dilayanin. Seperti itulah seks yang kurang bisa dinikmati.

  • Ingin Melahirkan Lebih Mudah? Saya Pakai Terapi Sugesti

    Memang ada perbedaan. Ya kelahiran anak ke dua saya kali ini sangat berbeda dengan kelahiran anak saya yang pertama. Terimakasih pada pak Erwin Eka yang sudah menciptakan CD terapi sugesti. Kelahiran anak saya yang kedua ini terasa lebih mudah dan rasa sakitnya jauh lebih berkurang dari proses melahirkan anak yang pertama.

  • Ini Rahasiaku Agar Punya Teman Banyak

    Aku punya banyak temen tuh baru-baru ini. Kurang lebih 2 bulanan lah. Dulunya, aku hanya bisa bertemen sama orang-orang lama. Nggak bisa tambah temen baru deh pokoknya. Nggak bisa ngawalinnya. Kemana-mana ya sama 5 orang temenku sejak SMP. Orang-orang itu aja.

  • Jadi Pejantan Sejati Dengan Terapi Sugesti

    Sekarang sudah bisa bermain agak lama. Dulunya, 2 menit saja sudah lemes. Wah, tapi sekarang, setelah saya menjalani terapi sugesti, bisa lebih dari 15 menit penetrasi. luar biasa, tanpa obat dan tanpa sentuhan apa pun. hanya dengan terapi mendengarkan music dan sugesti, saya bisa menikmati permainan seks saya lebih lama. Terimakasih.

  • Kasih Lampu Merah Aja si Bau Badan

    Dulu aku punya masalah dengan bau badan. Tapi sekarang udah nggak. Udah stop bau badan sekarang. nggak pake obat dan perawatan yang macem-macem. Beneran deh. Aku hanya ngelakuin terapi sugesti ini secara rutin. Itulah yang udah aku praktekin untuk menghilangkan bau badan yang dulu pernah mengganggu hidupku.

  • Keriput di Wajah Mulai Berkurang Setelah Rutin Terapi Sugesti

    Alhamdulillah keriput-keriput di bawah kelopak mataku sekarang sudah hilang. Ternyata CD terapi sugesti ini memang efektif untuk menghilangkan keriput. Aku lebih milih cd ini ketimbang kosmetika adalah karena lebih simple dan efisien tanpa takut alergi atau nggak cocok jenis kulitnya.

  • Kulit Cerah Dengan Mendengarkan CD Terapi Sugesti Itu Indah

    Aku dibelikan cd terapi sugesti oleh ORTU ku. Aku dengerin sesuai petunjuk pemakaian. Selama 2 minggu, aku denger ibu bilang gini padaku, “nah, seperti ini kan lebih cantik. Kulitnya agak kelihatan lebih cerah.” Trus aku senyum-senyum sendiri deh. Makasih. 

  • Memang Bisa Milih Jenis Kelamin Bayi Dengan Terapi Ini

    Akhirnya kami punya bayi perempuan juga. Saya sudah punya 2 anak laki-laki, dan Alhamdulillah, kali ini saya punya bayi perempuan. Sesuai dengan doa saya dan suami. Keinginnan kami adalah mempunyai 4 anak. 3 laki-laki dan 1 perempuan. Berarti masih kurang 1 lagi anak laki-laki. Mohon doanya ya. Saya nanti beli CD yang untuk bayi laki-laki. Makasih.  

  • Positif Hamil Setelah 3 Bulan Menjalani Terapi Sugesti

    Setelah diberi saran itu, kami langsung browsing di internet dan memesannya. Kami langsug memesan 2 CD. Yang 1 saya dengar dan yang satunya lagi untuk suami saya.

  • Ribet Pakai Deodoran, Pindah Ke CD Terapi Sugesti

    Dulu aku pakai deodorant untuk ngilangin bau badan. Tapi akhir-akhir kok aku ngerasa ribet dan nggak nyaman. Makanya aku nyari alternative lain yang lebih alami, aman, nyaman dan nggak bikin ribet.

  • Syukur Banget, Sekarang Sudah Dikaruniai Bayi

    Akhirnya penantian kami berakhir. Akhirnya kami dikaruniai bayi mungil. Alhamdulillah ya Allah. Kami sangat berterimakasih atas karunia ini.
    4 bulan yang lalu saya rutin mendengarkan CD terapi sugesti untuk usaha mendapatkan momongan. Sebelumnya, saya sudah mencoba dan melakukan banyak saran, namun belum berhasil juga. Tapi dengan CD ini Alhamdulillah berhasil. terimakasih..

  • Terbebas Dari Gendut

    Aku ucapin makasih banyak ya buat pencipta cd terapi sugesti. Sekarang berat badanku udah sesuai keinginan. Aku udah nggak gendut lagi sekarang. terimakasih sudah membantuku bebas dari ejekan teman-teman karena bentuk tubuhku yang gendut. Makasih.